-->

Oh Yesus Pegang Tanganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Yesus Pegang Tanganku". Lagu ini dinyanyikan oleh Eoudia, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Oh Yesus Pegang Tanganku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Oh Yesus Pegang Tanganku"

TERIMA KASIH OH TUHAN KAU HADIR DALAM HIDUPKU
SAAT KAMI BERKUMPUL KAU HADIR DI TENGAH KAMI
MENUNTUN DAN MEMB'RI DAMAI KUATKAN HATI YANG LEMAH

OH YESUS YESUS PEGANG TANGANKU KU TAK DAPAT JALAN SENDIRI
OH YESUS YESUS PEGANG TANGANKU KASIH-MU S'LAMATKANKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "terima kasih oh Tuhan Kau hadir dalam hidupku" lalu chorus pada lirik "Oh Yesus Yesus pegang tanganku ku tak dapat jalan sendiri" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Menabur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel