-->

Ku Mau Melayani | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Melayani". Lagu ini dipopulerkan oleh Angela Lemuel & Abigail Felicia, dan terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ku Mau Melayani" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Melayani"

KU MAU MELAYANI DENGAN SEGENAP HATI KU
MAU MEMUJI DENGAN SEPENUH HATI
KU MAU MENYEMBAH DENGAN HATI YANG MURNI
KU S'RAHKAN HIDUPKU HANYA PADA-MU

KAU TUHAN YG S'LALU PEGANG TANGANKU SELAMANYA
TAK KAN KU GOYAH, KARENA KU PERCAYA
KAU YESUS BAPA YANG S'LALU BERSAMAKU S'LAMANYA
TAKKAN KU BERHENTI MENINGGIKAN NAMA-MU

TAKKAN KU BERHENTI MENINGGIKAN NAMA
NAMA-MU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "ku mau melayani dengan segenap hati Ku" lalu chorus pada lirik "Kau Tuhan yg s'lalu pegang tanganku selamanya" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu ke chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "takkan ku berhenti meninggikan nama" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Baik Dan Sayang Padaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel