-->

Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Percaya". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Abigail Felicia, dimana lagu ini adalah hasil karya dari Angela Lemuel, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ku Percaya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ku Percaya"

KU PERCAYA HANYA ENGKAU YANG SANGGUP
HANYA ENGKAU YANG MAMPU BUATKU BERTAHAN
KAULAH TUHAN TEMPAT AKU BERTEDUH
TEMPAT AKU BERLABUH DAN BERSERU

MILIKILAH HIDUPKU DENGAN CINTA-MU YANG TULUS
KAR'NA KU YAKIN KAU SELALU ADA BAGIKU
PENUHILAH HATIKU DENGAN ROH-MU YANG KUDUS
YESUS KAULAH YANG KU PERCAYA

YESUS KAULAH YANG KU PERCAYA
YESUS KAULAH YANG KU PERCAYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku percaya hanya Engkau yang sanggup" lalu masuk chorus pada lirik "milikilah hidupku dengan cinta-Mu yang tulus" dan interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus Kaulah yang ku percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : JanjiMu Indah Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel