-->

Kuserahkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuserahkan". Lagu ini dipopulerkan oleh Rany Simbolon, dimana lagu tersebut diciptakan oleh Friendky Pasaribu, S. H., dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kuserahkan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik sperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kuserahkan"

HANYALAH HANYALAH ENGKAU YESUS
YANG S'LALU KUSEMBAH DALAM HIDUP INI

WALAUPUN WALAUPUN DUNIA MEMBENCI-MU
NAMUN KUTETAP SETIA MENGIKUTI-MU

DALAM SUKA MAUPUN DALAM DUKA
SAMPAI ENGKAU DATANG OOO ... MENJEMPUTKU

KUS'RAHKAN SELURUH HIDUPKU
DALAM TANGAN-MU DALAM LINDUNGAN-MU
KUS'RAHKAN HIDUP DAN MATIKU
HANYA PADA-MU OOO ... YESUS

HANYA PADA-MU OOO ... YESUS

Menyanyikan lagu "Kuserahkan" bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "hanyalah hanyalah Engkau Yesus" lalu verse2 pada lirik "walaupun walaupun dunia membenci-Mu" lalu prechorus pada lirik "dalam suka maupun dalam duka" dan chorus pada lirik "kus'rahkan seluruh hidupku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, prechorus lagi, dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "Hanya pada-Mu Ooo ... Yesus" dan ending lagu. Lihat juga : SetiaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel