-->

Menabur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menabur". Lagu ini dipopulerkan oleh Iwan Ang, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Magnificent' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Menabur" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Menabur"

KETIKA TUHAN PULIHKAN KEADAANKU
MAKA JIWAKU PUN BERSUKA
KETIKA TUHAN LAKUKAN PERKARA BESAR
MAKA JIWAKU PUN BERSORAK

WALAU KU HARUS BERJALAN
SAMBIL KU MENABUR BENIH
KUPASTI PULANG DAN KU MEMBAWA SORAK SORAI

WALAU KU HARUS MENANGIS
SAMBIL KU MENABUR BENIH
KUPASTI PULANG DAN KU MEMBAWA SORAK SORAI

KUPASTI PULANG DAN KU MEMBAWA SORAK SORAI

Menyanyikan "Menabur" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "ketika Tuhan pulihkan keadaanku" lalu chorus pada lirik "walau ku harus berjalan" dan chorus2 pada lirik "walau ku harus menangis" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus dan chorus2 lalu interlude lagi, lalu chorus dan chorus2 lalu modulasi, kembali ke chorus dan chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "kupasti pulang dan ku membawa sorak sorai" lalu ending lagu. Lihat juga : Kami Bawa Kurban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel