-->

Kemuliaan Di Tengah Badai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan di Tengah Badai". Lagu tersebut dipopulerkan oleh NDC Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kemuliaan di Tengah Badai" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dibeli di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan di Tengah Badai"

SAAT KU BERADA DI TENGAH GELOMBANG
KAU ADA DI SANA

HADAPI COBAAN LEWATI UJIAN TANGAN-MU MELINDUNGIKU
KASIH-MU MENGUATKANKU

KEMULIAAN-MU TUHAN PASTI NYATA DI TENGAH BADAI
KAU PERTOLONGAN DAN PENGHARAPAN
TUHAN KEMENANGANKU

TUHAN KEMENANGANKU
TUHAN KEMENANGANKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Saat ku berada di tengah gelombang" lalu verse2 pada lirik "Hadapi cobaan lewati ujian tangan-Mu melindungiku" dan chorus pada lirik "Kemuliaan-Mu Tuhan pasti nyata di tengah badai" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, verse2 lagi, dan chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Tuhan kemenanganku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Berdiri Atas Firman Hu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel