-->

Tuhan Jaminan Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Jaminan Hidupku". Lagu ini dipopulerkan oleh Gaby Bettay, dimana lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Jaminan Hidupku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Jaminan Hidupku"

KU TAK KHAWATIRKAN MASA DEPANKU
SEBAB ENGKAULAH TUHAN JAMINAN HIDUPKU
DENGAN IMANKU BERJALAN BERSAMA-MU
KU YAKIN KAU SLALU BESERTAKU

KUPERCAYA HIDUPKU DALAM TANGAN-MU
MASA DEPANKU ADA DALAM GENGGAMAN-MU
KUYAKIN KAU TUHAN SLALU ADA BAGIKU
KAU MENUNTUN SETIAP LANGKAH HIDUPKU

MASA DEPANKU ADA DALAM GENGGAMAN-MU
KUYAKIN KAU TUHAN SLALU ADA BAGIKU

KAU MENUNTUN SETIAP LANGKAH HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "ku tak khawatirkan masa depanku" lalu chorus pada lirik "kupercaya hidupku dalam tangan-Mu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu kembali ke chorus dan masuk bridge pada lirik "masa depanku ada dalam genggaman-Mu" lalu masuk modulasi, kembali ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau menuntun setiap langkah hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : BersamaMu Kulewati Badai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel