-->

You Amaze Me | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "You Amaze Me". Lagu ini dipopulerkan oleh GMS Live, yang terdapat pada Album Musik Rohani 'Simply Worship" tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "You Amaze Me" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 48 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45 - 60 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronome (tempo).

Lirik Lagu Rohani "You Amaze Me"

ALL MY LIFE, ALL MY DAYS
YOU HAVE BEEN FAITHFUL TO ME

HERE I STAND WITH AN OPEN HEART
WITH ALL MY BREATH I WILL PRAISE YOUR NAME

YOU HAVE BEEN SO GOOD
YOU HAVE BEEN SO SO GOOD
HOW YOU LOVE ME
YOU AMAZE ME

ONLY YOUR NAME IS WORTHY OF ALL
MY PRAISE

FAITHFUL WONDERFUL
JESUS YOU ARE
NEVER CHANGING IS YOUR LOVE
EVERLASTING JESUS YOU ARE SO GOOD

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "All my life, all my days" lalu verse2 pada lirik "Here I stand with an open heart" lalu chorus pada lirik "You have been so good" (diulang 2 kali) dan coda pada lirik "Only Your name is worthy of all" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi, lalu chorus (diulang 2 kali), coda, dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "Faithful wonderful" lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda, lalu ending lagu. Lihat juga : Kusembah Kau Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel