-->

Berhembuslah Roh Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berhembuslah Roh Kudus". Lagu tersebut dibawakan oleh GMS dan merupakan hasik karya dari I.R. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Album Musik Rohani 'Evergreen Worship' tahun 2010 Maranatha. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Berhembuslah Roh Kudus" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Berhembuslah Roh Kudus"

BERHEMBUSLAH ROH KUDUS DI TEMPAT INI
BERHEMBUSLAH ROH KUDUS DENGAN KUASAMU
PULIHKANLAH G'REJAMU DI AKHIR ZAMAN
BERHEMBUSLAH, BERHEMBUSLAH S'KARANG

URAPILAH KAMI DENGAN MINYAK BARU
PENUHILAH KAMI DENGAN HADIRATMU
KAMI RINDU TUHAN MELIHAT KUASAMU
DICURAHKAN DI TEMPAT INI

MENGALIRLAH ROH KUDUS DI TEMPAT INI
MENGALIRLAH ROH KUDUS DENGAN KUASAMU
PULIHKANLAH G'REJAMU DI AKHIR ZAMAN
MENGALIRLAH, MENGALIRLAH S'KARANG

DICURAHKAN DI TEMPAT INI

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Berhembuslah Roh Kudus di tempat ini" (diulang 2 kali) lalu ke chorus pada lirik "Urapilah kami dengan minyak baru" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Mengalirlah Roh Kudus di tempat ini" lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Dicurahkan di tempat ini" lalu ending lagu. Lihat juga : Janji Firman Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel