-->

Janji Firman Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janji Firman Tuhan". Dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol. 4.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Janji Firman Tuhan" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Janji Firman Tuhan"

DENGAN RENDAH HATI
KU DATANG PADA MU
DENGAN TULUS HATI
KU DATANG PADA MU
DENGAN HATI PERCAYA
HARAP DAN KASIH
KU DATANG PADA MU

DENGAN SEGENAP HATI
KU DATANG PADA MU
DENGAN SEGENAP HATI
KU SAMBUT FIRMAN MU
DENGAN HATI PERCAYA
HARAP DAN KASIH
KU PEGANG JANJI MU

JANJI FIRMAN TUHAN YANG
TIDAK AKAN PERNAH BERUBAH
FIRMANMU YA DAN AMIN
KU CARI DAHULU KERAJAAN MU
DAN KEBENARAN MU
SEMUA PASTI KAU TAMBAHKAN

SEMUA PASTI KAU TAMBAHKAN

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "janji firman Tuhan yang" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "dengan segenap hati" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "semua pasti Kau tambahkan" dan ending lagu. Lihat juga : Apa Artinya Hidup Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel