-->

Dari Terbitnya Surya Terang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dari Terbitnya Surya Terang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 137 | dimana Syair : A solis ortus cardine, Caelius Sedulius +/-450 Terjemahan : H.A. Pandopo 1978/83 Lagu : Abad pertengahan/Jerman (Erfurt) 1524 Aransemen : H.A. Pandopo 1978/83. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dari Terbitnya Surya Terang" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dari Terbitnya Surya Terang"

DARI TERBITNYA SURYA T'RANG SAMPAI DIBARAT TERBENAM
SANG KRISTUS DIMULIAKANLAH, YANG DILAHIRKAN MARIA.

MAHA PENCIPTA DUNIA MENJADI HAMBA TERENDAH
DAN MENEBUS MANUSIA DARI BENCANA DOSANYA.

T'LAH LAHIR SANG IMANUEL YANG DIWARTAKAN GABRIEL;
YOHANES MENGELUKANNYA DALAM KANDUNGAN BUNDANYA.

Lagu "Dari Terbitnya Surya Terang" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Dari terbitnya surya t'rang sampai dibarat terbenam" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Maha Pencipta dunia menjadi hamba terendah" dan ke verse3 pada lirik "T'lah lahir Sang Imanuel yang diwartakan Gabriel;" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Kuperlu Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel