-->

Gembala Waktu Malam Gelap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gembala Waktu Malam Gelap". Diambil dari Kidung Jemaat No. 95A | dimana lagu tersebut di Cover oleh DewiSSL dengan nada dasar 1=F, dan birama 4/4. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Gembala Waktu Malam Gelap" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 86 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Gembala Waktu Malam Gelap"

GEMBALA WAKTU MALAM G'LAP MENJAGA DOMBANYA;
MALAIKAT TUHAN MENDEKAT BERCAHYA MULIA.

SABDANYA, JANGAN KAU GENTAR, DENGAR BERITAKU,
SEBAB KESUKAAN BESAR KUBAWA BAGIMU!

T'LAH LAHIR JURUS'LAMATMU DAN RAJA DUNIA,
YAITU KRISTUS, TUHANMU. INILAH TANDANYA:

DI DALAM KANDANG DOMBAMU JUMPAILAH SEG'RA
SEORANG BAYI YANG LEMBUT, PALUNGAN TEMPATNYA.

DAN TIBA-TIBA TAMPAKLAH SEJUMLAH YANG BESAR
MALAIKAT DARI SORGA T'RANG BERNYANYI BERGEMAR:

"YA ALLAH, KEMULIAANMU KEKAL SELAMANYA,
MEMBUAT DUNIA PENUH DAMAI SEJAHTERA."

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Gembala waktu malam g'lap menjaga dombanya;" lalu verse2 pada lirik "Sabdanya, Jangan kau gentar, dengar beritaku," dan verse3 pada lirik "T'lah lahir Jurus'lamatmu dan Raja dunia," lalu interlude. Setelah itu ke verse4 pada lirik "Di dalam kandang dombamu jumpailah seg'ra" lalu verse5 pada lirik "Dan tiba-tiba tampaklah sejumlah yang besar" dan verse6 pada lirik "Ya Allah, kemuliaanMu kekal selamanya," lalu ending lagu. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel