-->

Hai Anak Anak Muda Dan Belia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Anak-Anak Muda Dan Belia". Dinyanyikan dari Kidung Jemaat No. 67 |dimana Syair, lagu dan aransemen dibuat oleh J.T. Silangit 1980/85, lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hai Anak-Anak Muda Dan Belia" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hai Anak-Anak Muda Dan Belia"

HAI ANAK-ANAK MUDA DAN BELIA
YANG DIBERKATI, DIJAGA ALLAH BAPA,
PATUT BERSYUKUR, BERDOA DAN BERKARYA;
KAR'NA DEMIKIAN MAKSUD SANG PENCIPTA.

GUNUNG MENJULANG, LAUT BERKILAUAN,
TANAMAN HIJAU DAN ALAM YANG MENAWAN
PATUT DIJAGA, DIRAWAT, DIKELOLA;
KAR'NA DEMIKIAN MAKSUD SANG PENCIPTA.

HEWAN DI BUMI, UNGGAS DI UDARA,
IKAN DI LAUT SERTA BINATANG LANGKA
PATUT DISAYANG, DIBELA, DIP'LIHARA;
KAR'NA DEMIKIAN MAKSUD SANG PENCIPTA.

HAI MANUSIA, MUDA DAN DEWASA,
HEWAN DAN POHON SERTA SEISI DUNIA,
PUJILAH TUHAN SELURUH ALAM RAYA;
KAR'NA DEMIKIAN MAKSUD SANG PENCIPTA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Hai anak-anak muda dan belia" lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Gunung menjulang, laut berkilauan," dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Hewan di bumi, unggas di udara," dan masuk modulasi, lalu verse4 pada lirik "Hai manusia, muda dan dewasa," dan ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel