-->

Tahukah Kamu Jumlah Bintang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tahukah Kamu Jumlah Bintang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 68 | dimana Syair : Weisst du, wievel Steme stehen, Wilhelm Hey (1789-1854) Terjemahan Yamuger 1984 Lagu : Jerman 1818 Aransemen : Grosse Missionsharfe 1919. Lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tahukah Kamu Jumlah Bintang" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo ini dapat juga diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Tahukah Kamu Jumlah Bintang"

TAHUKAH KAMU JUMLAH BINTANG DI ANGKASA YANG MEGAH
DAN BERAPA JUMLAH AWAN MENGITARI DUNIA?
TUHAN ALLAH TAHU SEMUA, TIADA SATU YANG DILUPA
DARI JUMLAH YANG BESAR, DARI JUMLAH YANG BESAR.

TAHUKAH KAMU JUMLAH IKAN DI SAMUD'RA, BERENANG
DAN BERAPA BURUNG-BURUNG DI UDARA, YANG TERBANG?
TUHAN ALLAH PENCIPTANYA; SATU-SATU DIKENALNYA.
SEMUANYA PUN SENANG, SEMUANYA PUN SENANG.

TAHUKAH KAMU JUMLAH ANAK DI SELURUH DUNIA
BANGUN TIDUR TIAP PAGI DENGAN HATI YANG CERAH?
ALLAH BAPA DALAM SORGA MENGINDAHKAN SEMUANYA;
KAU PUN DIINDAHKANNYA, KAU PUN DIINDAHKANNYA

Lagu "Tahukah Kamu Jumlah Bintang" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Tahukah kamu jumlah bintang di angkasa yang megah" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tahukah kamu jumlah ikan di samud'ra, berenang" lalu masuk modulasi, dan ke verse3 pada lirik "Tahukah kamu jumlah anak di seluruh dunia" lalu ending lagu. Lihat juga : BerkatNya Melimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel