-->

Hai Dengar Tembang Malaikat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Dengar Tembang Malaikat". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 104 |dimana Syair: Heerlijk klonk het lied der englen, J. C. de Puy, Terjemahan: Yamuger, 1982, (bait 2 menurut Dua Sahabat Lama, C. Ch. J. Schreuder dan I. Tupamahu) Lagu: Sekolah Minggu Inggris, do = c 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hai Dengar Tembang Malaikat" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 113 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hai Dengar Tembang Malaikat"

HAI, DENGAR TEMBANG MALAIKAT BERGEMA DI EFRATA:
"BAGI ALLAH KEMULIAAN DITAKHTANYA YANG MEGAH!"

DAMAI SORGA DIBERINYA DIANTARA MANUSIA
YANG SEDIA MENERIMA YESUS KRISTUS, PENEBUS!

YESUS DATANG DALAM DUNIA BAGAI ANAK YANG KECIL,
TAPI SUNGGUH, ANAK ITU ADALAH IMANUEL!

PERADUANNYA PALUNGAN, BAHKAN SALIB TAKHTANYA;
YESUS RELA MENDERITA AGAR KITA S'LAMATLAH.

DI PALUNGAN DAN SALIBNYA KITA SUJUD MENYEMBAH
DAN PERCAYA BAHWA DIA JURUS'LAMAT DUNIA

Urutan dalam menyanyikannya dimulai dari awal (verse) pada lirik "Hai, dengar tembang malaikat bergema di Efrata:" lalu chorus pada lirik "Damai sorga diberiNya diantara manusia" lalu verse2 pada lirik "Yesus datang dalam dunia bagai anak yang kecil," dan chorus lalu interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "PeraduanNya palungan, bahkan salib takhtaNya;" chorus, dan verse4 pada lirik "Di palungan dan salibNya kita sujud menyembah" lalu chorus dan ending lagu. Lihat juga : Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel