-->

Melodi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Melodi". Dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live, lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth' tahun 2021. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Melodi" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard kekinian (ada tombol temponya), atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Melodi"

BETAPA DISENANGI TEMPAT KEDIAMAN-MU
JIWAKU HANCUR MERINDUKAN PELATARAN-MU

SATU YANG KUPINTA DIAM DI RUMAH-MU
DAN TERUS MENERUS MEMUJI ENGKAU
ITU BAHAGIAKU

LEBIH BAIK SATU HARI DI HADIRAT-MU
DARIPADA S’RIBU HARI DI TEMPAT YANG LAIN

OH YESUSKU, TERIMALAH MELODI INI
YANG MENGALUN HANYA BAGI-MU, RAJAKU

YANG MENGALUN HANYA BAGI-MU, RAJAKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Betapa disenangi tempat kediaman-Mu" lalu verse2 pada lirik "Satu yang kupinta diam di rumah-Mu", chorus pada lirik "Lebih baik satu hari di hadirat-Mu" dan chorus2 pada lirik "Oh Yesusku, terimalah melodi ini" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2, chorus, chorus2 dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "Yang mengalun hanya bagi-Mu, Rajaku" lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanNya Kekal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel