-->

God Is My Joy | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "God Is My Joy". Dinyanyikan oleh GMS Live, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani 'I Declare' tahun 2018. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "God Is My Joy" bisa dengan tempo Moderato (moderat/ sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 116 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 108 - 120 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "God Is My Joy"

Unending love in calvary
Show me amazing grace
Fears are gone and darkness fades
In the light of Your love

You came to mend my broken heart
Gave me a joyful heart
I’ve found my place in Saviour’s grace
Found freedom in Your grace

God is my joy
God is my joy

With the music I will praise You
Dance in the beat of Your love
By the power of Your freedom
Dance in the beat of Your love

O.. O.. Over me I know Your love is always over me
O.. O.. Over me Your love is over me I’m free to dance

Lagu "God Is My Joy" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Unending love in calvary" lalu interlude, lalu verse2 pada lirik "You came to mend my broken heart", prechorus pada lirik "God is my joy" dan chorus pada lirik "With the music I will praise You" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse2, chorus, lalu bridge pada lirik "O.. O.. Over me I know Your love is always over me" (diulang 2 kali), interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel