-->

Sekarang Beri Syukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sekarang B’ri Syukur". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 287a, dimana Syair: Nun danket alle Gott / Now Thank We All Our God, Martin Rinckart, 1636, Terjemahan: Yamuger, 1977, berdasarkan Amsal Yesus Sirakh 50:22-23, Lagu: Johann Cruger, 1647. Dengan nada dasar do=F dan birama 1/4, lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sekarang B’ri Syukur" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat/ sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 92 - 112 BPM . Tempo tersebut dapat diukur

Lirik Lagu Rohani "Sekarang B’ri Syukur"

SEKARANG B'RI SYUKUR, HAI HATI MULUT, TANGAN!
SEMPURNA DAN BESAR SEGALA KARYA TUHAN!
DIB'RINYA KITA PUN ANUG'RAH DAN BERKAT
YANG TAK TERBILANG, T'RUS, SEMULA DAN TETAP.

YANG MAHAMULIA MEMB'RIKAN SUKACITA,
DAMAI SEJAHTERA DI DALAM HIDUP KITA.
KASIHNYA TAK TERP'RI MENGASUH ANAKNYA;
TOLONGANNYA BESAR SELUAS DUNIA!

MULIAKAN ALLAHMU YANG TIADA TERBANDINGI
SANG BAPA, ANAK, ROH DI TAKHTA MAHATINGGI.
TRITUNGGAL YANG KUDUS KEKAL TERPUJILAH,
SEKARANG DAN TERUS SELAMA-LAMANYA!

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Sekarang b'ri syukur, hai hati mulut, tangan!" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Yang Mahamulia memb'rikan sukacita," lalu masuk interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Muliakan Allahmu yang tiada terbandingi" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Datanglah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel