-->

Kini Sang Putra Telah Menang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kini Sang Putra Telah Menang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 198 | dimana Syair : Heut triumphieret Gottes Sohn, Kaspar Stolzhagen 1591. Terjemahan : E.L. Pohan Shn./Yamuger 1983 Lagu : Bartholomaus Gesius 1604 Aransemen : Johannes Kuhlo 1818-1909. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kini Sang Putra Telah Menang" bisa dengan tempo Moderato (moderat /sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 108-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kini Sang Putra Telah Menang"

KINI SANG PUTRA T'LAH MENANG, YANG OLEH MAUT TAK TERKEKANG.
HALELUYA, HALELUYA! KUASANYA AGUNG DAN MEGAH;
KEKAL TERPUJI NAMANYA! HALELUYA, HALELUYA!

DAN KUASA IBLIS, PENENTANG DENGAN SEMPURNA DIREJANG.
HALELUYA, HALELUYA! PAHLAWAN, TIADA BANDINGNYA,
TELAH MENUMPAS MUSUHNYA. HALELUYA, HALELUYA!

YA JURUS'LAMAT DUNIA, YANG MENEBUS MANUSIA,
HALELUYA, HALELUYA, KIRANYA PIMPIN KAMI PUN
KE DALAM KEMULIAANMU! HALELUYA, HALELUYA!

MUSUH TERAKHIR DIBEKUK: HAI MAUT, DIMANA KUASAMU?
HALELUYA, HALELUYA! DI TANGAN ALLAH S'LAMATLAH
KEMBALI KITA ANAKNYA. HALELUYA, HALELUYA!

Urutan dalam menyanyikannya adalah sebagai berikut : dari verse1 pada lirik lagu "Kini Sang Putra t'lah menang, yang oleh maut tak terkekang" lalu masuk interlude. Berikutnya adalah verse2 pada lirik "Dan kuasa Iblis, penentang dengan sempurna direjang" lalu interlude lagi, dan masuk verse3 pada lirik "Ya Jurus'lamat dunia, yang menebus manusia," lalu masuk modulasi, dan ke verse4 pada lirik "Musuh terakhir dibekuk: hai maut, dimana kuasamu?" lalu ending lagu. Lihat juga : Alam Raya Berkumandang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel