-->

Biarlah Semua Anak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biarlah Semua Anak". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 154 | dimana Syair : Laat de kindren tot Mij komen, H.J.W. Modderman/Hanna Lam +/-1966, berdasarkan Markus 10:14-15 Terjemahan : H.A. Pandopo 1975 Lagu : Wim ter Burg +/-1966 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Biarlah Semua Anak" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 54 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Biarlah Semua Anak"

BIARLAH SEMUA ANAK DATANG KEPADAKU;
YANG KECIL PUN BOLEH IKUT, JANGANLAH DIGANGGU!
PINTU KERAJAANKU SUNGGUH AKU BUKA,
AGAR JUSTRU YANG KECIL DAPAT MASUK JUGA.

BIARLAH SEMUA ORANG DATANG KEPADAKU;
YANG BESAR PUN BOLEH IKUT, JANGAN RAGU-RAGU!
ASAL HATINYA RENDAH BAGAI ANAK JUA,
UNTUK YANG DEWASA PUN PINTUKU TERBUKA

Lagu "Biarlah Semua Anak" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Biarlah semua anak datang kepadaKu;" hingga pada lirik "Agar justru yang kecil dapat masuk juga" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Biarlah semua orang datang kepadaKu;" hingga pada lirik "Untuk yang dewasa pun pintuKu terbuka" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Cakrawala Dan Malaikat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel