-->

Dengarlah Kata Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengarlah Kata Yesus". Diambil dari Kidung Jemaat No. 153 | dimana Syair dan lagu : Hen Sonora +/-1978, berdasarkan Yohanes 4:14;6-35 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dengarlah Kata Yesus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 84 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan cara mendownload aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dengarlah Kata Yesus"

DENGARLAH KATA YESUS, "AKULAH ROTI HIDUP.
BARANGSIAPA DATANG KEPADAKU TIDAK AKAN LAPAR LAGI."

DENGARLAH KATA YESUS, "KUBERIKAN AIR HIDUP.
BARANG-SIAPA DATANG KEPADAKU TIDAK AKAN HAUS LAGI."

Menyanyikan lagu "Dengarlah Kata Yesus" bisa dmulai dari awal (verse) pada lirik "Dengarlah kata Yesus, "Akulah Roti hidup" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Dengarlah kata Yesus, "Kuberikan air hidup" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Hai Anak Anak Muda Dan Belia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel