-->

Meski Dijaga KuburNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Meski Dijaga KuburNya". Diambil dari Kidung Jemaat No. 192 | dimana Syair : Syair, lagu dan aransemen : They Rolled a Stone Before the Door, William N. McElrath 1959, Terjemahan : H.L. Cermat 1978, dengan perubahan Yamuger. Dengan ijin LLB. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Meski Dijaga KuburNya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Meski Dijaga KuburNya"

MESKI DIJAGA KUBURNYA, TAK USAH KAU SENDU:
DI HARI MINGGU YANG CERAH T'LAH BANGKIT TUHANMU!

BERNYANYI, BERGEMBIRALAH, BERSYUKUR TAK JEMU!
TIAP HARI MINGGU INGATLAH: T'LAH BANGKIT TUHANMU!

SEDIH DAN SURAM RASANYA DI PAGI YANG GELAP;
MULIA HARI BANGKITNYA KUASA MAUT LENYAP

Menyanyikan lagu "Meski Dijaga KuburNya" dapat diawali dari intro musik lalu masuk verse1 pada lirik lagu "Meski dijaga kuburNya, tak usah kau sendu:" dan chorus pada lirik lagu "Bernyanyi, bergembiralah, bersyukur tak jemu!" lalu interlude. Setelah itu dilanjutkan pada verse2 pada lirik lagu "Sedih dan suram rasanya di pagi yang gelap;" lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Hari Minggu Hari Kebangkitan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel