-->

Kibarkan Panji RajaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kibarkan Panji RajaMu". Diambil dari Kidung Jemaat No. 206 | dimana Syair : Fling out the Banner, George Washington Doane 1848, Terjemahan Yamuger 1982 Lagu : John Baptiste Calkin 1872 Aransemen : The Broadman Hymnal 1940. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kibarkan Panji RajaMu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kibarkan Panji RajaMu"

KIBARKAN PANJI RAJAMU SETINGGI LANGIT YANG CERAH,
SEHINGGA SALIB PENEBUS TERPAMPANG BAGI DUNIA.

KIBARKAN PANJI RAJAMU! MALAIKAT TAKJUB MENYEMBAH
MELIHAT SALIB PENEBUS, BETAPA AGUNG KASIHNYA.

KIBARKAN PANJI RAJAMU! SEMUA BANGSA DUNIA
MELIHAT KASIH PENEBUS DAN DIHIDUPKAN OLEHNYA.

KIBARKAN PANJI RAJAMU, SUPAYA ORANG YANG SESAT
DI DALAM IMAN BERTELUT DAN MINUM AIR ALHAYAT

Urutan dalam menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Kibarkan panji Rajamu setinggi langit yang cerah," lalu masuk interlude. Selanjutnya masuk ke verse2 pada lirik "Kibarkan panji Rajamu! Malaikat takjub menyembah" lalu interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik "Kibarkan panji Rajamu! Semua bangsa dunia" lalu modulasi kemudian ke verse4 pada lirik lagu "Kibarkan panji Rajamu, supaya orang yang sesat" dan ending lagu. Lihat juga : Utuslah HambaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel