-->

Gembira Dan Bernyanyilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gembira Dan Bernyanyilah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 205 | dimana Syair : Wir wollen alle frohlich sein, bait 1 Resurrexit Dominus, abad ke-12/Jerman 1609. Terjemahan Yamuger 1982 Lagu : Jerman 1568 Aransemen : Michael Praetorius 1609. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Gembira Dan Bernyanyilah" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 162 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Gembira Dan Bernyanyilah"

GEMBIRA DAN BERNYANYILAH
MENYAMBUT PASKAH YANG CERAH DAN KES'LAMATAN YANG BAKA.

HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!
TERPUJI KRISTUS S'LAMANYA!

T'LAH BANGKIT YESUS, PENEBUS.
YANG DI SALIBKAN BAGIMU. AGUNGKAN NAMANYA TERUS!

GAPURA MAUT HANCURLAH,
DAN OLEH TUHAN BEBASLAH SEMUA ORANG MILIKNYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Gembira dan bernyanyilah" lalu masuk chorus pada lirik "Haleluya, Haleluya, Haleluya, Haleluya!" dan masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "T'lah bangkit Yesus, Penebus" lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Gapura maut hancurlah," chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kami Terima BerkatMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel