-->

Lihat Bunda Yang Berduka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lihat Bunda Yang Berduka". Diambil dari Kidung Jemaat No. 172 | dimana Syair: Stabat mater dolorosa, Anonim Latin, abad ke-13, Terjemahan Yamuger 1984 Lagu : Koln 1638 Aransemen : A. Soetanta S.J. 1984. Lagu ini juga diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Lihat Bunda Yang Berduka" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Lihat Bunda Yang Berduka"

LIHAT BUNDA YANG BERDUKA DI DEPAN SALIB SANG PUT'RA;
AIR MATA BERGENANG. O BETAPA JIWA IBU TERSEDU MENANGGUNG PILU,
BAGAI DITEMBUS PEDANG.

BUNDA PUT'RA TUNGGAL ALLAH DISEBUT "YANG BERBAHAGIA"
KINI SANGAT BERSEDIH. HATINYA DIRUNDUNG DUKA,
KAR'NA PUT'RA YANG TERMULIA BERSENGSARA DI SALIB.

O SIAPA TIDAK PILU MENYAKSIKAN BUNDA KRISTUS MENANGISI
PUT'RANYA? DAN SIAPA TAK TERGUGAH MENYELAMI DUKA BUNDA
DALAM SIKSA ANAKNYA?

Lagu "Lihat Bunda Yang Berduka" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Lihat bunda yang berduka di depan salib Sang Put'ra;" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Bunda Put'ra Tunggal Allah disebut "yang berbahagia" lalu interlude lagi dan masuk verse3 pada lirik "O siapa tidak pilu menyaksikan bunda Kristus menangisi" lalu ending lagu. Lihat juga : Dengarlah Kata Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel