-->

Lihatlah Kayu Salib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lihatlah Kayu Salib". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 180 | dimana Syair dan Lagu: A. Soetanta S.J. 1980. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Lihatlah Kayu Salib" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Lihatlah Kayu Salib"

LIHATLAH KAYU SALIB,
TEMPAT YESUS YANG TERGANTUNG MENEBUS DUNIA.

LIHATLAH KAYU SALIB,
TEMPAT YESUS MELAKSANAKAN PERINTAH BAPA.

LIHATLAH KAYU SALIB,
TEMPAT SUMBER KES'LAMATAN BAGI BANGSA-BANGSA.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Lihatlah kayu salib, tempat Yesus yang tergantung menebus dunia" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Lihatlah kayu salib, tempat Yesus melaksanakan perintah Bapa" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Lihatlah kayu salib, tempat Sumber kes'lamatan bagi bangsa-bangsa" lalu ending lagu. Lihat juga : Petugas Di Pabean.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel