-->

Yesus Kau Kehidupanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Kehidupanku". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 179 | dimana Syair: Jesu, meines Lebens Leben, Ernst Christoph Homburg, 1659, Terjemahan: Yamuger, 1984, Lagu: Wolfgang Wessnitzer, 1661. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Kau Kehidupanku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 85 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Kehidupanku"

YESUS, KAU KEHIDUPANKU, KAU PENUMPAS MAUTKU;
PADA SALIB KAU DIPAKU SAMPAI MATI GANTIKU;
AGAR AKU MENDAPATI HIDUP BARU YANG ABADI.
SYUKUR HATI TAK HENTI KEPADAMU KUBERI.

YESUS, KAU TELAH MEMIKUL FITNAH, SIKSA TERBESAR;
KAU DITAMBAT DAN DIPUKUL, WALAU HIDUPMU BENAR,
AGAR AKU TAK BINASA, S'LAMAT DARI RANTAI DOSA.
SYUKUR HATI TAK HENTI KEPADAMU KUBERI.

TINGGI HATIKU T'LAH PUPUS OLEH KELEMBUTANMU;
OLEH MATIMU KAUHAPUS RASA PAHIT MATIKU.
OLEH NISTA YANG KAUTANGGUNG 'KU YANG HINA JADI AGUNG.
SYUKUR HATI TAK HENTI KEPADAMU KUBERI

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari awal lagu (verse) pada lirik "Yesus, Kau kehidupanku, Kau penumpas mautku;" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Yesus, Kau telah memikul fitnah, siksa terbesar;" dan masuk interlude lagi, selanjutnya ke verse3 pada lirik "Tinggi hatiku t'lah pupus oleh kelembutanMu;" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tatkala Hari Pun Senja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel