-->

Masyhurkan RajaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masyhurkan RajaMu". Diambil dari Kidung Jemaat No. 224 | dimana Syair : Pengakuan Tomas, H.A. Pandopo 1982, berdasarkan Yohanes 20:28 Lagu : Djaina Tanggerahi 1979 Aransemen : H.A. Pandopo 1982. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Masyhurkan RajaMu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Masyhurkan RajaMu"

MASYHURKAN RAJAMU, ALLAH MAHA BESAR;
UCAPKAN SYUKURMU, BERNYANYI BERGEMAR!
SUARAMU DAN HATIMU BERPADU 'MUJI TUHANMU!

TUHANMU PENEBUS, YANG MELEPASKAN KAU,
MEMB'RIKAN DARAHNYA PEMBASUH DOSAMU.
SUARAMU DAN HATIMU BERPADU 'MUJI TUHANMU!

BUANA, LANGIT PUN DI BAWAH KUASANYA.
KUNCI NERAKA, MAUT, DIB'RIKAN PADANYA.
SUARAMU DAN HATIMU BERPADU 'MUJI TUHANMU!

DI MUKA TAKHTANYA SEMUA BERTELUT;
MUSUHNYA MENYEMBAH TERSUNGKUR BERSUJUD.
SUARAMU DAN HATIMU BERPADU 'MUJI TUHANMU!

Menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari awal pada lirik lagu "Masyhurkan Rajamu, Allah Maha besar;" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tuhanmu Penebus, yang melepaskan kau," lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik lagu "Buana, langit pun di bawah kuasaNya" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Di muka takhtaNya semua bertelut;" lalu ending lagu. Lihat juga : Doa Yabes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel