-->

Sang Kristus Bangkit Nyanyilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sang Kristus Bangkit Nyanyilah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 204 | dimana Syair : Erstanden ist der heilig Christ, Johann Horn 1544. Terjemahan Yamuger 1982 Lagu : Jerman abad ke-14/15 Aransemen : Melchior Vulpius 1609. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sang Kristus Bangkit Nyanyilah" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Sang Kristus Bangkit Nyanyilah"

SANG KRISTUS BANGKIT, NYANYILAH HALELUYA, HALELUYA,
PENGHIBUR ISI DUNIA. HALELUYA, HALELUYA!

ANDAIKAN IA TAK MENANG, HALELUYA, HALELUYA,
HARAPAN DUNIA TERBENAM. HALELUYA, HALELUYA!

MENANGLAH IA YANG KUDUS; HALELUYA, HALELUYA,
TERPUJI KRISTUS PENEBUS. HALELUYA, HALELUYA!

KETIGA IBU BERSEDIH, HALELUYA, HALELUYA,
MENENGOK KUBUR YANG SEPI. HALELUYA, HALELUYA!

Menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Sang Kristus bangkit, nyanyilah Haleluya, Haleluya," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Andaikan Ia tak menang, Haleluya, Haleluya," lalu interlude lagi, berikut ke verse3 pada lirik "Menanglah Ia yang kudus; Haleluya, Haleluya," dan masuk modulasi, lanjut ke verse4 pada lirik "Ketiga ibu bersedih, Haleluya, Haleluya," lalu ending lagu. Lihat juga : Sertai Kami Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel