-->

Yesus Kristus Memerintah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Memerintah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 220 | dimana Syair : Jesus Christus herrsch als Koning, Philipp Friedrich Hiller 1755, Terjemahan : Yamuger 1978/1983 Lagu : Johann Lohner 1691 Aransemen : H.A. Pandopo 1979. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Kristus Memerintah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Memerintah"

YESUS KRISTUS MEMERINTAH TAK TERBATAS, TAK TERHINGGA:
ALAM SEMESTA SUJUD. DUNIA PATUT MEMAKLUMKAN:
"YESUS KRISTUS ITU TUHAN!" BANGSA-BANGSA, BERTELUT!

RAJA-RAJA YANG PERKASA DAN SEGALA YANG BERKUASA
MENGAGUNGKAN NAMANYA; BAIK DI SORGA, BAIK DI BUMI
KEHENDAKNYA DIPENUHI; TIAP MAHLUK MENYEMBAH!

MAHAKUASA HANYA ALLAH, TIDAK ADA YANG SETARA:
IA TUHAN YANG ESA. YANG SETARA HANYA KRISTUS,
PUTRA TUNGGAL ALLAH ITU: KERAJAANNYA BAKA!

IA RAJA YANG BERTAKHTA BESERTA DENGAN BAPANYA,
DIKITARI KERUBIM, DAN KUASA YANG SEMPURNA
ATAS BUMI MAUPUN SORGA KEPADANYA DIBERI.

Lagu "Yesus Kristus Memerintah" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Yesus Kristus memerintah tak terbatas, tak terhingga:" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Raja-raja yang perkasa dan segala yang berkuasa" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Mahakuasa hanya Allah, tidak ada yang setara:" lalu modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik "Ia Raja yang bertakhta beserta dengan BapaNya," lalu ending lagu. Lihat juga : Sebab Tuhan Dia Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel