-->

Turun Roh Allah Dalam Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Turun Roh Allah Dalam Hatiku". Diambil dari Kidung Jemaat No. 239 | dimana Syair : Spirit of God, Descend upon My Heart, George Clory 1854. Terjemahan : Yamuger 1983 Lagu dan aransemen : Frederick C. Atkinson 1870. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Turun Roh Allah Dalam Hatiku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Turun Roh Allah Dalam Hatiku"

TURUN, ROH ALLAH, DALAM HATIKU; SUCIKAN DAKU DAN HIDUPKANLAH;
UBAH LEMAHKU OLEH KUASAMU; KASIHKU PADAMU MURNIKANLAH.

TIDAK KUMINTA MIMPI AMAT KHAS, TANDA YANG HEBAT, KEAJAIBAN PUN;
YANG AKU MINTA HANYA INILAH: SINGKIRKAN KESURAMAN JIWAKU.

BUKANKAH, YESUS, DIKAU BERPESAN, "KASIHI ALLAH" IKHLAS DAN PENUH?
AJAR KIRANYA SALIB KUPEGANG; BIAR KUCARI DAN MENDAPATMU.

AJARLAH AKU BAHWA KAU DEKAT; AJAR 'KU TAHAN DI GUMULANKU,
TIDAK BERSANGSI, TIDAK BERKESAH, BILA TAK KAUKABULKAN DOAKU

Urutan dalam menyanyikannya adalah dimulai dari awal lagu pada lirik "Turun, Roh Allah, dalam hatiku; sucikan daku dan hidupkanlah;" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Tidak kuminta mimpi amat khas, tanda yang hebat, keajaiban pun;" dan interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Bukankah, Yesus, Dikau berpesan, "Kasihi Allah" ikhlas dan penuh?" dan modulasi, lalu verse4 pada lirik "Ajarlah aku bahwa Kau dekat; ajar 'ku tahan di gumulanku," lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Kau Kehidupanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel