-->

Aku Mau Mengerti | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Mau Mengerti". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 373 | dimana Syair dan lagu: Debora Samudera ± 1967. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Aku Mau Mengerti" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 94 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Aku Mau Mengerti"

AKU MAU MENGERTI KASIH TUHANKU,
IA DISALIBKAN UNTUK DIRIKU.

JIKA 'KU BERDOA MOHON PADANYA,
DOSAKU SEMUA DIAMPUNINYA.

JIKA 'KU PERCAYA, TURUT P'RINTAHNYA,
APAPUN TERJADI AKU ANAKNYA.

SUNGGUH BAIK TUHANKU, AGUNG KASIHNYA,
KUSERAHKAN DIRI JADI MILIKNYA.

Buat song leader, lagu ini dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Aku mau mengerti kasih Tuhanku," lalu interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Jika 'ku berdoa mohon padaNya," lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Jika 'ku percaya, turut p'rintahNya," lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Sungguh baik Tuhanku, agung kasihNya," lalu ending lagu. Lihat juga : Inginkah Kau Ikut Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel