-->

Inginkah Kau Ikut Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Inginkah Kau Ikut Tuhan". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 372 | dimana Syair dan lagu: Wilt gij achter Jezus komen, dari Zangbundel Johan de Heer, Terjemahan: H. A. Pandopo / J. M. Malessy, 1983, dinyanyikan dengan nada dasar do = d, 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Inginkah Kau Ikut Tuhan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 103 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Inginkah Kau Ikut Tuhan"

INGINKAH KAU IKUT TUHAN? PIKUL SALIB!
JANGAN BIMBANG, JANGAN SUNGKAN: IKUT TABIB!

PIKULLAH SALIBMU SAJA, IKUT TERUS;
LIHATLAH MAHKOTA RAJA AGUNG KUDUS!

HARUSLAH KAUSANGKAL DIRI: PIKUL SALIB!
DI GODAAN DUNIA INI IKUT TABIB!

APAPUN KESUSAHANMU, JANGAN LEMAH:
TUHAN YESUS BESERTAMU, IKUT TETAP!

Urutan dalam menyanyikan lagu "Inginkah Kau Ikut Tuhan" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Inginkah kau ikut Tuhan? Pikul salib!" lalu ke chorus pada lirik lagu "Pikullah salibmu saja, ikut terus;" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Haruslah kausangkal diri: pikul salib!" lalu chorus dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Apapun kesusahanmu, jangan lemah:" dan ke chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Dengarlah Kata Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel