-->

Ku Bersandar PadaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Bersandar PadaNya". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 374 | dimana Syair dan lagu dibuat oleh Tamahena Neu Manetualain (Pulau Roti), Fridel Eduard Lango, tahun 1969, dinyanyikan dengan nada dasar la = d, 4 ketuk . Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ku Bersandar PadaNya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 77 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ku Bersandar PadaNya"

KU BERSANDAR PADANYA; 'KU BERHARAP S'LAMANYA
PADA TUHAN ALLAH BAPA SAMPAI S'LAMA-LAMANYA.

KUPUJI NAMA TUHAN DALAM KERENDAHANKU;
AKU PUJI ALLAH BAPA SAMPAI S'LAMA-LAMANYA.

MESKI SUSAH SENGSARA DALAM DUNIA YANG FANA,
AKU RINDU IKUT YESUS SAMPAI S'LAMA-LAMANYA.

Sebagai pemimpin pujian atau song leader, hendaknya lagu ini dinyanyikan dari verse1 pada lirik lagu "Ku bersandar padaNya; 'ku berharap s'lamanya" lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik lagu "Kupuji nama Tuhan dalam kerendahanku;" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Meski susah sengsara dalam dunia yang fana," lalu ending lagu. Lihat juga : Aku Rindu Pada Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel