-->

Aku Rindu Pada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Rindu Pada Yesus". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 371 | dimana Syair dan lagu: Hen Sonora, 1974, dinyanyikan dengan nada dasar do = c, 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Aku Rindu Pada Yesus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 83 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Aku Rindu Pada Yesus"

AKU RINDU PADA YESUS, JURUS'LAMAT DAN TUHANKU;
PADA DIA 'KU MENGAKU DOSA DAN KESALAHANKU.
YESUS, B'RIKANLAH BERKATMU.

AKU CINTA PADA YESUS YANG MENCARIKU SELALU.
PADA DIA 'KU MENGADUH; WAKTU TERSESAT JALANKU,
YESUS PUN MEMANGGIL AKU.

AKU IKUT JALAN YESUS; DIALAH TERANG BAGIKU.
YESUS, T'RIMALAH HIDUPKU; YESUS, BIMBINGLAH
TANGANKU, JANGAN TERLEPAS DARIMU.

Lagu "Aku Rindu Pada Yesus" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Aku rindu pada Yesus, Jurus'lamat dan Tuhanku;" lalu masuk interlude Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Aku cinta pada Yesus yang mencariku selalu" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Aku ikut jalan Yesus; Dialah Terang bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan dengan Juruselamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel