-->

Ku Mau Berjalan dengan Juruselamatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Berjalan dengan Juruselamatku". Merupakan lagu yang terdapat dalam buku nyanyian Kidung Jemaat No. 370, dimana Syair aslinya : Down in the Valley with My Saviour I Would Go, dibuat oleh William Orcutt Crushing, tahun 1823 – 1902, Terjemahan: Yamuger, 1984, berdasarkan Mazmur 23, Lagu asli dibuat oleh : Robert Lowry, dan dinyanyikan dengan nada dasar do = g, 4 ketuk. Lagu tersebut dapat dilihat serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ku Mau Berjalan dengan Juruselamatku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 165 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Berjalan dengan Juruselamatku"

KU MAU BERJALAN DENGAN JURUS'LAMATKU
DI LEMBAH BERBUNGA DAN BERAIR SEJUK.
YA, KE MANA JUGA AKU MAU MENGIKUTNYA.
SAMPAI AKU TIBA DI NEG'RI BAKA.

IKUT, IKUT, IKUT TUHAN YESUS;
'KU TETAP MENDENGAR DAN MENGIKUTNYA.
IKUT, IKUT, IKUT TUHAN YESUS;
YA, KE MANA JUGA 'KU MENGIKUTNYA!

KU MAU BERJALAN DENGAN JURUS'LAMATKU
DI LEMBAH GELAP, DI BADAI YANG MENDERU.
AKU TAKKAN TAKUT DI BAHAYA APA PUN,
BILA 'KU DIBIMBING TANGAN TUHANKU.

BERSAMA JURUS'LAMAT HATIKU TEGUH
DILEMBAH DAN BUKIT YANG PERLU KUTEMPUH.
TUHANKU MEMBIMBING AKU PADA JALANNYA
YANG MENUJU RUMAH ALLAH YANG BAKA.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Ku mau berjalan dengan Jurus'lamatku di lembah berbunga dan berair sejuk" lalu ke chorus pada lirik lagu "Ikut, ikut, ikut Tuhan Yesus" dan masuk interlude. Setelah itu lanjut ke verse2 pada lirik lagu "Ku mau berjalan dengan Jurus'lamatku di lembah gelap, di badai yang menderu" lalu chorus dan interlude lagi, kaemudian ke verse3 pada lirik lagu "Bersama Jurus'lamat hatiku teguh" dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel