-->

Bapa Yang Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Baik". Lagu ini dipopulerkan Edward Chen dalam Album Oriental Worship 3 yang direleased pada tahun 2015, dimana Music Publisher: Edward Chen, Composer: Edward Chen, dan Lyricist: Edward Chen. Lagu tersebut dapat dilihat serta dapat dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk team musik, membawakan lagu "Bapa Yang Baik" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Baik"

KAU BAPA YANG BAIK
SEMPURNA KASIH-MU
KAU BAPA YANG BAIK
BESAR SETIA-MU

KAU BAPA YANG BAIK
AJAIB PERBUATAN-MU
KAU BAPA YANG BAIK
BERKATI HIDUPKU

KURASAKAN KEBAIKAN-MU
MENJAGA HIDUPKU
KU BERSYUKUR KEPADA-MU
SELALU MENOLONGKU

SELALU MENOLONGKU

Leader song atau pemimpin pujian dapat menyanyikan lagu ini dari verse1 pada lirik "Kau Bapa Yang Baik Sempurna Kasih-Mu", dan chorus pada lirik lagu "Kurasakan Kebaikan-Mu", lalu verse2 pada lirik lagu "Kau Bapa Yang Baik Ajaib Perbuatan-Mu", chorus lalu masuk interlude. Selanjutnya ke chorus, lalu verse2 lagi dan chorus lagi , lalu masuk coda pada lirik lagu "Selalu Menolongku" dan ending lagu. Lihat juga : PadaMu Tuhan dan Allahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel