-->

Anakdomba Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "AnakDomba Allah". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 312A | dimana Syair : Christe, du Lamm Gottes, Liturgi Jerman (Braunschweig 1528), menurut Agnus Dei. Terjemahan Yamuger 1984 Lagu : Martin Luther 1528 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "O Anakdomba Allah" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 50 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "O Anakdomba Allah"

ANAK DOMBA ALLAH, KAUHAPUS DOSA DUNIA; KASIHANI KAMI!
ANAK DOMBA ALLAH, KAUHAPUS DOSA DUNIA; KASIHANI KAMI!
ANAK DOMBA ALLAH, KAU HAPUS DOSA DUNIA; B'RILAH KAMI DAMAI!
AMIN.

Menyanyikan lagu "O Anakdomba Allah" bisa dimulai dari awal pada lirik "Anak domba Allah, Kauhapus dosa dunia; kasihani kami!" hingga pada lirik lagu "Anak domba Allah, Kau hapus dosa dunia; b'rilah kami damai! Amin." lalu masuk interlude. Setelah itu diulangi lagi dari awal hingga pada lirik lagu "Amin." lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel