-->

O Anakdomba Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "O Anakdomba Allah". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 311A | dimana Syair : O Lamm Gottes, unschuldig, Nicolaus Decius 1522, menurut Agnus Dei. Terjemahan H.A. Pandopo 1979 Lagu : Abad pertengahan/Nicolaus Decius 1522 (bentuk asli) Aransemen : Michael Praetorius 1609. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "O Anakdomba Allah" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "O Anakdomba Allah"

O ANAKDOMBA ALLAH, TERSEMBELIH DI SALIB, SABAR SETIAP
KALA, WALAU DITIMPA AIB. KAUTANGGUNG DOSA DUNIA, SENGSARA
SELURUHNYA. AMPUNI KAMI, O YESUS!

O ANAKDOMBA ALLAH, TERSEMBELIH DI SALIB, SABAR SETIAP
KALA, WALAU DITIMPA AIB. KAUTANGGUNG DOSA DUNIA, SENGSARA
SELURUHNYA. B'RI KAMI DAMAI, O YESUS!

Lagu "O Anakdomba Allah" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "O Anakdomba Allah, tersembelih di salib, sabar setiap" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "O Anakdomba Allah, tersembelih di salib, sabar setiap" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ya Roh Kudus Berkurnia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel