-->

Setiap Pagi RahmatMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Setiap Pagi RahmatMu". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 321 | dimana Syair : All Morgen ist ganz frisch und neu, Johannes Zwick (± 1496-1542). Terjemahan : Yamuger 1980/82 Lagu : Johann Walter 1537 Aransemen : H.A. Pandopo 1986. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Setiap Pagi RahmatMu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Setiap Pagi RahmatMu"

SETIAP PAGI RAHMATMU SEGAR DAN BARU BAGIKU; SEPANJANG HARI
TAK HENTI KARUNIA YANG KAUBERI.

O BINTANG FAJAR YANG CERAH, CAHAYAMU CURAHKANLAH,
SEHINGGA HATI PUN PENUH DENGAN TERANG DAN RAHMATMU.

HALAUKAN G'LAP DI DUNIA, KUASA JAHAT USIRLAH;
BERILAH DAMAI YANG PENUH, DIBIMBING OLEH TANGANMU.

BUATLAH JALAN KAMI T'RANG MESKIPUN DUNIA TAK TENT'RAM;
DENGAN PERCAYA YANG TEGUH KUATKAN KAMI, UMATMU!

Lagu "Setiap Pagi RahmatMu" bisa dinyanyikan dari awal pada lirik "Setiap pagi rahmatMu segar dan baru bagiku; sepanjang hari" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "O Bintang Fajar yang cerah, cahayaMu curahkanlah," lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Halaukan g'lap di dunia, kuasa jahat usirlah;" lalu masuk modulasi, lalu dilanjutkan ke verse4 pada lirik lagu "Buatlah jalan kami t'rang meskipun dunia tak tent'ram;" dan ending lagu. Lihat juga : O Anakdomba Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel