-->

Puji Tuhan Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Puji Tuhan Haleluya". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 391 | dimana Syair dan lagu: Lobt den Herren, halleluja, Hans Kurt Ebert, +/- 1970, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1973 do = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Puji Tuhan Haleluya" bisa dengan tempo Moderato (moderat/ sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 108-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Puji Tuhan Haleluya"

PUJI TUHAN, HALELUYA! PUJI TUHAN, HALELUYA,
KINI DAN SELAMANYA! AMIN.

MENGAPA, ORANG KRISTEN, HARAPANMU LEMAH?
TUHANMU BERKUASA DIATAS DUNIA!

SEGALA SESUATU DITANGGUNG TUHANMU.
MENGAPA LAGI TAKUT? PERCAYALAH TEGUH!

IKUTILAH RAJAMU YANG BANGKIT DAN MENANG;
BEBANMU JADI RINGAN, GELAPMU PUN TERANG.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Puji Tuhan Haleluya" dapat dimulai dari chorus pada lirik "Puji Tuhan, haleluya! Puji Tuhan, haleluya," lalu masuk verse1 pada lirik lagu "Mengapa, orang Kristen, harapanmu lemah?" lalu chorus dan masuk interlude. Selanjutnya ke chorus dan masuk verse2 pada lirik lagu "Segala sesuatu ditanggung Tuhanmu." lalu chorus dan interlude lagi, kemudian ke chorus lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Ikutilah Rajamu yang bangkit dan menang;" lalu chorus dan ending lagu. Lihat juga : Tuhanku Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel