-->

Abadi Tak Nampak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Abadi Tak Nampak". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 17, dimana Syair: Immortal, Invisible, Walter Chalmers Smith 1867 terj. H.A.Pandopo 1987 Lagu: Tradisional Inggris (Wales) 1=G 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Abadi Tak Nampak" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Abadi Tak Nampak"

ABADI, TAK NAMPAK, YANG MAHA ESA,
YANG TAK TERHAMPIRI TERANG TAKHTA-NYA,
YANG DALAM PUTRA-NYA TELAH DI KENAL,
BAGI-NYALAH HORMAT DAN KUASA KEKAL

IBARAT CAHAYA BERKARYA TENANG,
WIBAWA RAJAWI KEKAL KAUPEGANG.
TEGUH BAGAI GUNUNG KEADILAN-MU,
DAN AWAN-MU SARAT DENGAN KASIH-MU

ENGKAULAH YANG HIDUP KEKAL S’LAMANYA;
SEGALA YANG HIDUP, ENGKAU DASARNYA.
TERBATASLAH HIDUP BAGAIKAN KEMBANG;
ENGKAU, SURYA HIDUP YANG TAK TERBENAM.

YA BAPA, PENCIPTA SEGALA TERANG,
DIPUJI MALAIKAT DI SORGA CERLANG;
PUN KAMI MEMUJI, PUN KAMI SEMBAH
ENGKAU YANG BERTAKHTA DI CAH’YA BAKA.

Lagu "Abadi Tak Nampak" dapat dinyanyikan dimulai dari "Abadi, tak nampak, Yang Maha Esa," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Ibarat cahaya berkarya tenang," lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Engkaulah yang hidup kekal s’lamanya" lalu masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Ya Bapa, Pencipta segala terang" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Termanis Dalam Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel