-->

Juru Selamat Telah Lahir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Juru Selamat Telah Lahir". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diproduksi oleh Oswald Studio Record dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar C = do. Terdapat dalam album musik rohani Natal 2020, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Juru Selamat Telah Lahir" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Juru Selamat Telah Lahir"

MARI KITA SUJUD MENYEMBAHNYA
BERSORAK MENANTI KEDATANGANNYA
BERSORAK TAK HENTI MEMUJI DIA
NYANYIKAN LAGU MEMULIAKANNYA

YESUS SANG JURU SLAMAT MANUSIA
LAHIR DALAM KANDANG HINA
DIA LAHIR DALAM KESEDERHANAN
MARI KITA MENYEBAH DIA

JURU SLAMAT TELAH LAHIR KE DUNIA
UNTUKKU UNTUK KAMU DAN KITA SEMUA
KITA BERBANGGA DAN BERSUKA CITA
KEDATANGANNYA MEMBAWAH ANUGERAH
NYANYIKAN PUJIAN SAMBUT KEDATANGANNYA
BERSORAKLAH SELURUH DUNIA
JURU SELAMAT TELAH DATANG
GLORIA INEXCELSIS DEO

JURU SELAMAT TELAH DATANG
GLORIA INEXCELSIS DEO

Menyanyikan lagu "Juru Selamat Telah Lahir" bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Mari kita sujud menyembahNya" lalu ke verse2 pada lirik "Yesus sang juru slamat manusia" dan ke chorus pada lirik lagu "Juru slamat telah lahir ke dunia" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan modulasi, dilanjutkan ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Juru selamat telah datang" lalu ending lagu. Lihat juga : Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel