-->

Berilah Bapa Hari Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berilah Bapa Hari Ini". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 468 | dimana Syair dan lagu: H. A. Pandopo, 1972, berdasarkan Matius 6:11-12 do = f 4 dan 2 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Berilah Bapa Hari Ini" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Berilah Bapa Hari Ini"

B'RILAH, BAPA, HARI INI KAMI MAKAN SECUKUPNYA.
DAN AMPUNI SALAH KAMI; KAMI SALING MENGAMPUNI:
DATANG KERAJAANMU! AMIN.

BUKAN UNTUK HARI ESOK BERLEBIHAN KAMI CARI;
HANYA UNTUK HARI INI KAMI MOHON SECUKUPNYA:
DAMAI KERAJAANMU! AMIN.

B'RILAH, BAPA, HARI INI PENGAMPUNAN SECUKUPNYA;
AGAR KAMI MEMBAGIKAN AMPUN DAN MAKANAN PULA
DALAM KERAJAANMU! AMIN.

Lagu "Berilah Bapa Hari Ini" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 (awal lagu) pada lirik "B'rilah, Bapa, hari ini kami makan secukupnya" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Bukan untuk hari esok berlebihan kami cari" lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik lagu "B'rilah, Bapa, hari ini pengampunan secukupnya" dan ending lagu. Lihat juga : Allah itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel