-->

Ya Tuhan Isi Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Isi Hidupku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 466A | dimana Syair: Fill Thou My Life, O Lord My God, Horatius Bonar, 1866, Terjemahan: Yamuger, 1984, Lagu: Thomas Haweis, 1792 / Samuel Webbe Jr. (1770 – 1843) do = f 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ya Tuhan Isi Hidupku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 103 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Isi Hidupku"

YA TUHAN, ISI HIDUPKU DENGAN ANUGERAH,
SUPAYA DALAM DIRIKU CITRAMU NYATALAH.

JANGANLAH HANYA BIBIRKU ATAU PUN HATIKU,
SELURUH HIDUP JADILAH PUJIAN BAGIMU.

KIRANYA TIAP LANGKAHKU DAN PEKERJAANKU
PUN YANG BIASA DAN KECIL MEMUJI NAMAMU.

BIAR SELURUH HIDUPKU PUJIAN BAGIMU,
SEHINGGA DARI AKU PUN TERPANCAR KASIHMU.

Urutan menyanyikannya dapat dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Ya Tuhan, isi hidupku dengan anugerah" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Janganlah hanya bibirku atau pun hatiku," lalu interlude lagi dan dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Kiranya tiap langkahku dan pekerjaanku" lalu masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Biar seluruh hidupku pujian bagiMu," dan ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel