-->

Semua Karena AnugerahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Karena AnugerahMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Maria Priscilla, dimana lagu tersebut merupakan hasil Ciptaan : Ronald Pangemanan, kemudian Producer & Concept oleh Alberd Tanoni. Merupakan lagu rohani yang diproduksi oleh Impact Music 2022. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, cara membawakan lagu "Semua Karena AnugerahMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Semua Karena AnugerahMu"

HANYA YESUS YANG SELALU
BERSAMAKU DI SETIAP WAKTU
KASIH DAN SETIA-MU
MENYERTAI S'TIAP LANGKAHKU

SEMUA KARENA ANUGERAH-MU TUHAN
KU ADA HARI INI
DENGAN APA KAN KUBALAS KASIH-MU
KU BERSYUKUR S'LAMANYA KAU SETIA

KAU YANG PENUHI KEHIDUPANKU
DENGAN KEMURAHAN DAN KEMULIAAN-MU

DENGAN APA KAN KUBALAS KASIH-MU
KU BERSYUKUR S'LAMANYA KAU SETIA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "Hanya Yesus yang selalu" dilanjutkan ke chorus pada lirik "Semua karena anugerah-Mu Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal (verse) lalu ke chorus dan masuk bridge pada lirik lagu "Kau yang penuhi kehidupanku" lalu masuk modulasi dan dilanjutkan ke chorus lagi (diulangi 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "Dengan apa kan kubalas kasih-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Sebab Dia Telah Lahir Bagi Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel