-->

Seorang Anak Telah Lahir Untuk Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Seorang Anak Telah Lahir Untuk Kita". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Glow Teens GBI GLOW FELLOWSHIP CENTRE. Terdapat dalam album musik rohani 3 Days To Christmas 2022, lagu tersebut dapat dilihat juga serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Seorang Anak Telah Lahir Untuk Kita" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Seorang Anak Telah Lahir Untuk Kita"

SEORANG ANAK T’LAH LAHIR UNTUK KITA
SEORANG PUTERA DIB’RIKAN
LAMBANG PEM’RINTAHAN DI ATAS BAHU-NYA
DAN NAMA-NYA PUN DISEBUT ORANG

PENASEHAT AJAIB, ALLAH YANG PERKASA
BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI
SAMBUTLAH DIA YESUS TUHAN
JURUS’LAMAT DUNIA

OH HO JURUS’LAMAT DUNIA

Menyanyikan lagu "Seorang Anak Telah Lahir Untuk Kita" dapat dimulai dari verse pada lirik "Seorang Anak T’lah Lahir Untuk Kita" lalu chorus pada lirik lagu "Penasehat Ajaib, Allah Yang Perkasa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Oh Ho Jurus’lamat Dunia" lalu ending lagu. Lihat juga : Raja Atas Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel