-->

Masuklah Semua Menghadap Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masuklah Semua Menghadap Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 12 | dimana Syair dan Lagu dibuat oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2012, dan dinyanyikan bisa dengan nada dasar 1=D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Masuklah Semua Menghadap Tuhan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Masuklah Semua Menghadap Tuhan"

MASUKLAH SEMUA MENGHADAP TUHAN, SUJUD DI HADIRAT-NYA;
MARILAH RENDAHKAN DIRI DAN HATI DI HADAPAN TAKHTA-NYA.
DALAM KEKUDUSAN DAN KEBENARAN SUJUDLAH KEPADA-NYA.
MULIAKAN TUHAN, SORAK, SUKACITA, KINI DAN SELAMANYA.

BUKALAH HATIMU, MINTA ROH KUDUS MENERANGI JIWAMU.
BUANGLAH SEMUA ANGKUH DAN SOMBONG DAN MENGAKU DOSAMU.
T'RIMALAH ANUG'RAH, RAHMAT DAN KASIH DARI YESUS, TUHANMU.
MULIAKAN TUHAN, SORAK SUKACITA, KINI DAN SELAMANYA.

Menyanyikan lagu "Masuklah Semua Menghadap Tuhan" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Masuklah semua menghadap Tuhan, sujud di hadirat-Nya" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Bukalah hatimu, minta Roh Kudus menerangi jiwamu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Sebab Dia Telah Lahir Bagi Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel