-->

Haleluya Haleluya NamaMu Maha Agung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Haleluya NamaMu Maha Agung". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 14 | dimana The Majesty and Glory of Your name Linda Lee Johnson (1947-...), berdasarkan Mazmur 8:2, terj. Tim Kerja Gita Bakti 2012 Thomas Eugene Fettke (1941-...) © copyright 1979 by Norman Clayton Publishing Co. And Word Music Do=Bes 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Haleluya Haleluya NamaMu Maha Agung" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 85 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Haleluya Haleluya NamaMu Maha Agung"

HALELUYA, HALELUYA! NAMA-MU MAHA AGUNG, MULIA!
HALELUYA, HALELUYA! NAMA-MU MAHA AGUNG, MULIA!
HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!
HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!

Menyanyikan lagu "Haleluya Haleluya NamaMu Maha Agung" dapat dimulai dari awal pada lirik "Haleluya, Haleluya! Nama-Mu maha agung, mulia" hingga pada lirik lagu "Haleluya, Haleluya, Haleluya!" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik lagu "Haleluya, Haleluya, Haleluya!" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Raja Damai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel