-->

Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 13 | dimana Syair: Praise, My Soul, the King of Heaven, berdasarkan Mazmur 103, Henry Francis Lyte (1793-1847), terj. Yamuger 1982, Lagu dibuat oleh Mark Andrews (1875-1939), dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=D, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 105 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah"

MARI, PUJI RAJA SORGA, PERSEMBAHAN BAWALAH!
DITEBUS-NYA JIWARAGA, MAKA PUJI NAMA-NYA!
HALELUYA, HALELUYA! PUJI RAJA SEMESTA!

PUJI YANG KEKAL RAHMAT-NYA BAGI UMAT DALAM AIB,
DULU, KINI, SELAMANYA PANJANG SABAR, MAHABAIK.
HALELUYA, HALELUYA! YANG SETIA-NYA AJAIB!

BAGAI BAPA YANG PENYAYANG, SIAPA KITA IA TAHU;
TANGAN KASIH-NYA MENATANG DI TENGAH BAHAYA MAUT
HALELUYA, HALELUYA! KASIH-NYA SELUAS LAUT!

KITA BAGAI BUNGA SAJA, LAYU HABIS MUSIMNYA,
TAPI KEADAAN RAJA TAK BERUBAH, TAK LEMAH.
HALELUYA, HALELUYA! YANG KEKAL KUASA-NYA!

Lagu "Mari Puji Raja Sorga Persembahan Bawalah" bisa dinyanyikan dari awal (verse1) pada lirik lagu "Mari, puji Raja sorga, persembahan bawalah" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Puji Yang kekal rahmat-Nya bagi umat dalam aib," lalu interlude lagi dan dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Bagai Bapa yang penyayang, siapa kita Ia tahu;" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Kita bagai bunga saja, layu habis musimnya," dan masuk ending lagu. Lihat juga : Natal Adalah Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel